Thursday, April 21, 2011

kristen + Yahudi vs Islam

Kita semua tahu bahwa ada sebuah konspirasi global yang memang sudah dirancang dan direncanakan untuk menghancurkan islam, konspiransi ini dibentuk setelah adanya perjanjian perdamaian antara kristen dengan yahudi. Mereka sadar kalau sendiri-sendiri tentunya mereka tidak akan berhasil, oleh karenanya mereka harus bekerjasama untuk bisa menghancurkan islam. Salah satu awal keberhasilan mereka adalah dengan berhasil direbut kota QUDUS di Yerussalem, inilah awal keberhasilan kristen dan awal kebahagiaan Yahudi, karena inilah titik awal mereka mulai menjajah Palestina untuk memperluas daerah kekuasaannya.
Kenapa harus islam???
Bukti hebatnya islam adalah mampu berdiri kokoh ditengah badai serangan yahudi dan kristen. Padahal semua lawan mereka berhasil di kalahkan. Kita ingat bagaimana unisoviet dengan ideologi komunisnya berhasil dihancurkan, jerman dengan Nazinya berhasil ditumbangkan. Tapi bingungnya hanya islamlah satu-satunya yang tidak bisa diberantas tuntas. Ada beberapa hal yang menjadikan islam sebagai target utama penghancuran, salah satunya adalah penghalang imperialisme yahudi dan kristen, islam jugalah satu-satunya penghalang penyebaran agama kristen di dunia berikut beberapa komentar para misionaris dan zionis mengenai bahaya islam.
1.     Ashia bouman, dalam majalah ‘Alamul islamy attabsyiriah menulis:
“kekuatan yang selalu menghantui dunia barat adalah islam, alasannya yaitu sejak pertama kali islam muncul di kota mekkah jumlah pengikutnya tidak pernah berkurang, kemudian karena salah satu sendi ajarannya adalah mengenai Jihad dijalan Allah”
2.     More borger, menulis:
“ketakutan dan perhatian kita yang sungguh-sungguh kepada bangsa arab, bukan karena adanya kekayaan banyak pada bangsa tersebut, tetapi karena islam....”
3.     Gardeneir, seorang orientalis berkata:
“kekuatan yang tersembunyi dalam islam itu sendiri yang membuat eropa ketakutan”.
4.     Hanoutou, menteri luar negeri prancis mengatakan:
“sekalipun kita menang dan menguasai umat islam, tetapi selalu ada bahaya yang muncul , karena tekanan dan penderitaan yang dialami mereka. Sebab keinginan dan semangat mereka tidak akan pernah kita padamkan”.
Yang perlu saudara ketahui, ada dua hal yang sangat di takuti oleh orang yahudi dan kristen dari islam. Pertama mereka sangat takut kalau islam bisa bersatu lagi dibawah naungan daulah khilafah islamiyah atau mereka biasa menyebutnya imperium arab. Kemudian yang kedua mereka takuti adalah kembalinya semangat jihad pada umat islam, karena sudah banyak pengalaman pahit  yang mereka alami akibat jihad dari umat islam. Contohnya adalah bagaimana pengalaman pahit mereka ketika berlangsungnya perang salib.
Saudara tentunya ingat bagaimana penyerbuan pertama yang mereka lakukan dibawah pimpinan petrus dan kawan-kawan pasukan kristen maju ke medan pertempuran dengan semangat fanatisme agama yang membabi buta yang melibatkan seluruh eropa. Yang pada akhirnya mereka harus berakhir dengan menyedihkan, tidak kuran dari 300000 pasukan salib mati terbunuh. Selama 2 abad mereka menabuh genderang perang terhadap umat islam, seluruh kekuatan  dari eropa di kerahkan untuk menghancurkan umat islam. Yang pada akhirnya banyak dari mereka yang putus asa lantaran tidak bisa memadamkan semangat jihad kaum muslimin, semakin tertindas justru umat islam semakin banyak dan semangat jihda yang berkobar di dada mereka semakin tinggi.
Itulah yang ditakutkan dari kita umat islam, bersatu dan tumbuhnya kembali semagat jihad yang kita miliki. Ada cukup bukti untuk itu semua, antara pernyataan missionaris lawrence Brown yang mengatakan:
“bila umat islam bersatu dibawah imperium arab, bisa menjadi kekuatan berbahaya. Tetapi kalau mereka tetap terpecah belah, maka tidak akan ada pengaruhnya apa-apa. Untuk itulah dunia arab dan islam harus tetap di usahakan agar tetap dalam perpecahan”.
Arnold Toynbe pernah menulis dalam bukunya “al islam wal gharbu wal istiqba”:
“persatuan umat islam sedang tidur, tetapi kita harus punya perhitungan bahwa orang yang tidur itu akan bangun”.
Ada subuah ringkasan dialog menarik yang harus saudara baca yang dikutib dari buku dendam barat dan yahudi terhadap islam halaman 43, sebagai berikut:
Seorang perwira arab yang menjadi tawanan yahudi pada tahun 1948, dipanggil oleh komandan tentara yahudi ke kantornya sebelum dibebaskan
Perwira tinggi mesir itu bertanya: “mengapa kalian tidak menyerbu desa shuwr bahr saja? Padahal desa itu dekat dengan kota qudus”.
Ialu komandan yahudi menjawab: “saya akan jawab terus terang. Kami tidak menyerbu shuwr bahr, karena disana ada potensi besar orang-orang islam fanatik”.
Perwira mesir tersebut bingung lalu melanjutkan pertanyaannya:”tetapi mengapa kalian justru menyerbu tempat-tempat lain yang kekuatannya jauh lebih besar dan kondisinya lebih sulit?”
Lalu komandan itu menjawab :”apa yang anda katakan itu benar, tetapi bagi kami orang-orang islam fanatik taat itu berbeda dengan para prajurit perang yang teratur rapi. Bagi orang-orang islam itu perang bukanlah merupakan suatu tugas yang dijalankan karena adanya satu tugas atas mereka. Bagi mereka perang merupakan suatu kecintaan yang menarik. Kecintaan perang agama bagi mereka sama seperti prajurit-prajurit kami yang berperang demi keimanan yang mendalam untum membela israel. Tetapi masih ada perbedaan jauh antara prajurit kami dengan orang islam fanatik itu. Kalau kami membela israel tempat kami hidup. Sedang prajurit muslim yang fanatik itu berperang untuk mati syahid, mereka menyongsong maut dengen penuh kerinduan seperti orang gila. Mereka maju ke medan perang seperti orang yang kesetanan. Memerangi orang-orang seperti ini sama seperti masuk ke hutan yang penuh dengan binatang buas. Kami tidak ingin menanggung resiko seperti itu. Selain itu, menyerang mereka akan mengundang simpatik dari daerah-daerah lainnya untuk menyerbu kami.”
Bersambung...................
Sumber: alhadid, yusuf ismail.2008. Menghalau Missionaris dan misi sucinya mengkristenkan dunia. Yogyakarta: Pustaka Fahira.

1 comment:

  1. Fakta menyebutkan: Dimana ada Islam disitu pasti ada Kebencian,Permusuhan,Teror,pembunuhan,kekerasan,perbudakan terhadap kaum wanita.
    Fakta :dalam melakukan pembunuhan masal(Teror Bom dan lainnya) mereka teriakan allahu akbar,dalam memperkosa(Mei'98) saya telah mendengar dan melihat dengan mata kepala saya sendiri mereka meneriakan "Allahu Akbar"
    Fakta : Tidak cuman dengan yang berbeda keyakinan dengan sesama muslim aja gontok-gontokan dan sekali lagi pasti ditambahi dengan kekerasan dan pertumpahan darah dan sekali lagi juga mereka teriakan "Allahu Akbar"
    Fakta: Mereka yang mati karena melakukan teror dan telah membunuh sesamanya dianggap syuhada cek..cek..cek
    Fakta: Banyak TKI yang diperkosa ,disiksa dan diperdagangkan justru dinegara(ARAB SAUDI DAN MALAYSIA) yang mereka anggap tanah suci dan bisa melindungi mereka karena sesma muslim
    Kesimpulan : ajaran Islam adalah ajaran yang menjijikan dan membungkus semua kebusukan dengan surban putih..
    http://livan73.blogspot.com/2010/10/kesaksian-korban-pemerkosaan-14-mei.html
    http://www.angelfire.com/in/faktanya/vivian.html

    ReplyDelete